Labels

Translate

Minggu, 14 Oktober 2012

Pembayaran pertama Dari Bisnis PPC Adsense Camp


Postingan kali ini gak jauh dari tema bisnis online lainnya, maklum blog Belajar Dengan Menulis ini membahas apa aja yang menurut saya bagus untuk di posting di sini. Dan kali ini saya akan share tentang pembayaran pertama dari adsensecamp, sebuah PPC Lokal,alternatif adsense dari Indonesia.
Pada postingan saya di blog lain tentangAlternatif Adesense Dari Indonesia PPC Lokal buatan anak bangsa nih yaituAdsense Camp. Bayaran perkliknya cukup besar yaitu Rp. 300 dan minimum pembayarannya adalah Rp. 20.000 untuk bank BCA dan Rp. 50.000 untuk Bank lain.
AdsenseCamp ternyata terbukti membayar membernya, dimana Jum’at kemarin saya menerima email kalau mereka telah mentransfer uang ke Rekening BCA saya, nggak banyak sih, setidaknya ini membuktikan kalau Adsense Camp bukan SCAM. Dan berikut screen shoot pembayaran pertama dari Adsensecamp :
Bukti Pembayaran PPC Adsensecamp
Buat yang tertarik daftar Adsensecamp silahkan klik banner dibawah, sukses !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar