Labels

Translate

Sabtu, 13 Oktober 2012

Justin Bieber Jadi Korban Keisengan Setelah Ashton Kutcher

Justin Bieber Jadi Korban Keisengan Setelah Ashton Kutcher


Pekan ini adalah pekan yang buruk bagi Justin Bieber, foto bugil pertama sang penyanyi muncul secara online, dan kini ia menjadi korban terbaru dari serangkaian keisengan yang terjadi baru-baru ini.
Petugas polisi mendatangi rumahnya di Los Angeles setelah seseorang menelepon pihak kepolisian dengan mengatakan bahwa ada seorang pria yang mengacungkan senjata di dekat rumahnya, seperti yang dilaporkan TMZ.

"Kepolisian mengirim sejumlah pasukan berkuda, mobil, dan helikopter," ungkap seorang sumber kepada media tersebut. "Pihak keamanan Justin membiarkan para polisi itu masuk ke dalam rumah dan mereka mencari orang yang mencurigakan itu namun tidak menemukan apa-apa.
Justin Bieber bukanlah korban pertama dari keisengan sekelompok orang, sebelumnya Ashton Kutcher dan Miley Cyrus juga menjadi korban.
Laptop Justin juga dicuri pada sebuah konser sebelumnya pekan ini, dan kini dilaporkan bahwa foto bugil sang penyanyi muncul secara online.
Justin menuliskan pesan di Twitter-nya terkait insiden tersebut, "Sangat menyebalkan saat kalian mengambil rekaman pribadi dan orang tidak menghormati privasimu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar