Labels

Translate

Senin, 15 Oktober 2012

Keyboard Canggih dengan Layar Pintar


smartype Smartype: Keyboard Canggih dengan Layar Pintar news komputer aksesoris komputer komputer
Setidaknya terdapat beberapa karakteristik orang dalam mengetik. Seorang pemula biasanya mengetik huruf demi huruf dengan lambat karena harus mencari huruf yang diinginkan pada papan keyboard tiap kali akan menekan. Ada yang harus bolak-balik antara melihat keyboard dengan layar alias hasil ketikannya. Namun mereka yang sudah ahli atau terbiasa cukup melihat ke layar saja karena jemarinya sudah tahu ke mana harus “melangkah”.

Jika Anda belum semahir itu dalam mengetik, tenang saja; Smartype hadir untuk mendukung kelancaran pekerjaan Anda. Smartype merupakan keyboard canggih yang dilengkapi dengan layar kecil di bagian atasnya. Fungsinya adalah untuk menampilkan apa yang Anda ketik, sehingga Anda bisa melihat ke huruf-huruf yang Anda tekan sekaligus hasilnya. Ergonomi layarnya baik karena searah dengan pandangan mata saat dalam posisi duduk dan mengetik konvensional sehingga tidak akan membuat leher Anda pegal.
Namun bagi Anda yang sudah ahli, Smartype juga dapat difungsikan sebagai penampil kicauan maupun status terbaru teman-teman Anda di Twitter dan Facebook; atau bisa juga sebagai penampil performa PC atau Mac Anda secara real-time menggunakan aplikasi khusus yang akan ditambahkan kemudian. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan kapan ia akan tersedia secara global. Silakan kunjungi laman Smartype dan saksikan video berikut untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar