Labels

Translate

Kamis, 11 Oktober 2012

Arti lagu wish you were here (avril lavigne)

Wish You Were Here – Berharap kamu ada disini
Lagu ini mengisahkan tentang  seseorang yang kehilangan seseorang yang sangat berarti baginya. Mereka telah melalui banyak hal bersama-sama. Ada sedikit lirik yang dapat membuat kita mengambil kesimpulan bahwa ini juga tentang seorang cewek yang memberi perhatian kepada cowok, tapi cowoknya tidak peduli atau
cuek saja. Dan sekarang cowok tersebut telah jauh, dan si cewek berharap ia kembali.
—————-
I can be tough
Aku bisa jadi tegar
I can be strong
Aku bisa jadi kuat
But with you
Tetapi denganmu
It’s not like that at all
Jadi tidak seperti itu sama sekali
There’s a girl

Ada seorang gadis
That gives a shit
Yang mempedulikanmu
Behind this wall
Di balik dinding ini
You just walked through it
(Tapi) Kamu hanya berjalan melewatinya
And I remember all those crazy things you said
Dan aku ingat semua hal gila yang kau katakan
You left them running through my head
Kamu meninggalkan mereka berjalan
melalui pikiranku
You’re always there, you’re everywhere
Kau selalu disana, kau di mana-mana
But right now I wish you were here.
Tapi sekarang aku ingin kau ada di sini.
All those crazy things we did
Semua hal gila yang kita lakukan
Didn’t think about it, just went with it
(Yang) tanpa kita pikirkan sebelumnya, hanya lakukan saja hal-hal tersebut
You’re always there, you’re everywhere
Kau selalu disana, kau di mana-mana
But right now I wish you were here
Tapi sekarang aku ingin kau ada di sini.
Damn, Damn, Damn,
Sialan, Sialan, Sialan,
What I’d do to have you
Apa yang harus aku lakukan untuk
memilikimu
Here, here, here
Di sini, sini, sini
I wish you were here.
Aku berharap kau ada di sini.
Damn, Damn, Damn
Sialan, Sialan, Sialan,
What I’d do to have you
Apa yang harus aku lakukan untuk
memilikimu
Near, near, near
Dekat, Dekat, Dekat
I wish you were here.
Aku berharap kau ada di sini.
I love
Aku mencintai
The way you are
Apa adanya dirimu
It’s who I am
Ini adalah siapa Aku
Don’t have to try hard
Tidak perlu berusaha keras
We always say
Kita selalu mengatakan
Say it like it is
Mengatakannya seperti itu
And the truth
Dan kebenarannya adalah
Is that I really mi-I-iss
Adalah bahwa Aku benar-benar rindu
All those crazy things you said (things
you said)
Semua hal gila yang kau katakan (hal-hal yang Kamu katakan)
You left them running through my head (through my head)
Kamu meninggalkan mereka berjalan
melalui pikiranku (melalui pikiranku)
You’re always there, you’re everywhere
Kau selalu disana, kau di mana-mana
But right now I wish you were here.
Tapi sekarang aku ingin kau ada di sini.
All those crazy things we did (things we did)
Semua hal gila yang kita lakukan
Didn’t think about it, just went with it
(went with it)
(Yang)tanpa kita pikirkan sebelumnya,
hanya lakukan saja hal-hal tersebut
You’re always there, you’re everywhere
Kau selalu disana, kau di mana-mana
But right now I wish you were here
Tapi sekarang aku ingin kau ada di sini.
Damn, Damn, Damn,
Sialan, Sialan, Sialan,
What I’d do to have you
Apa yang harus aku lakukan untuk
memilikimu
Here, here, here
Di sini, sini, sini
I wish you were here.
Aku berharap kau ada di sini.
Damn, Damn, Damn
Sialan, Sialan, Sialan,
What I’d do to have you
Apa yang harus aku lakukan untuk
memilikimu
Near, near, near
Dekat, Dekat, Dekat
I wish you were here.
Aku berharap kau ada di sini.
No, I don’t wanna let go
Tidak, Aku tidak ingin melepaskan
I just wanna let you know
Aku hanya ingin memberitahumu
That I never wanna let go
Bahwa aku tidak pernah ingin melepaskan
(Let go let go let go let go)
(Lepaskan melepaskan melepaskan
melepaskan)
No, I don’t wanna let go
Tidak, Aku tidak ingin melepaskan
I just wanna let you know
Aku hanya ingin memberitahu Kamu
That I never wanna let go
Bahwa aku tidak pernah ingin melepaskan
(Let go let go let go let go let go let go
let go)
(Lepaskan melepaskan melepaskan
melepaskan melepaskan melepaskan
melepaskan)
Damn, Damn, Damn,
Sialan, Sialan, Sialan,
What I’d do to have you
Apa yang harus aku lakukan untuk
memilikimu
Here, here, here
Di sini, sini, sini
I wish you were here (I wish you were
here)
Aku berharap kau ada di sini.
Damn, Damn, Damn
Sialan, Sialan, Sialan,
What I’d do to have you
Apa yang harus aku lakukan untuk
memilikimu
Near, near, near
Dekat, Dekat, Dekat
I wish you were here.
Aku berharap kau ada di sini.
Damn, Damn, Damn (Damn)
Sialan, Sialan, Sialan,
What I’d do to have you
Apa yang harus aku lakukan untuk
memilikimu
Here, here, here (Here)
Di sini, sini, sini
I wish you were here.
Aku berharap kau ada di sini.
Damn, Damn, Damn
Sialan, Sialan, Sialan,
What I’d do to have you
Apa yang harus aku lakukan untuk
memilikimu
Near, near, near
Dekat, Dekat, Dekat
I wish you were here.
Aku berharap kau ada di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar