Labels

Translate

Sabtu, 29 September 2012

contoh kampanye ketua osis


          Assalamu'alaikum wr.wb

Bpk ibu guru yang terhormat dan teman'' semua yg berbahagia.
          Yg pertama dan utama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat allah swt yg mana sampai dititik ini kita masih di beri kesehatan oleh allah. Sehingga kita dapat berkumpul di tempat yg muliya ini.
          Bapak ibu dan teman'' yg berbahagia dlm kesempatan inki saya ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan calon ketua osis di sekolah ini. Dalam hal ini saya ingin menyampaikan visi dan  misi saya :
Visi saya sederhana yaitu ''Man Jadda wajada" atau siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil.bahwa dengan kita sebagai keluarga manyg notabenya di pandang sebelah mata oleh masyarakat dan  bahkan umat islam sendiri. Mari kita tunjjukkan pada mereka. Kita teguhkan dan yakinkan pada diri kita bahwa dgn bersungguh'' kita tdk akan ketinggalan oleh sekolah'' lain dan bahkan kalau bias kita harus lebih dari sekolah lain. Baik itu dari segi akademis, olahraga, kebudayaan(kesenian),dan masih banayak lagi.
          Dan sekarang saya mau menyampaikan misi saya yaitu menghidupakan sekolah man dgn kegiatan yg positif yaitu mendorong teman'' MAN menyenangikegiatan'' hati kita. Bahwa dilingkungan  MAN kita gapai prestasi akademis kita majukan olahraga. Kita cintai dan sebarkan kebudayaan kita. Dan itu harus mulai dari diri kita.
          Itu tadi adalah visi dan misi saya, semoga bermanfaat pd diri kita. Hanya kepada allah kiota memohon dan meminta. Semoga Man menjadi is the best cdan jgn lupa memilih saya sebagai ketua OSIS MAN. Sekian kampanye dari saya kurang lebihnya mohon dimaafkan.

          Wassalamu'alaikum wt.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar